Great People & City

Masyarakat Madani di Kota Manusiawi

Psikopat paedofilia Austria diancam hukuman seumur hidup

leave a comment »

Eropa Josef Fritzl ( 73 th ), menyekap dan memperkosa anak sulungnya, Elisabeth ( 42 th ), selama 24 tahun hingga melahirkan 7 anak di sel bawah tanah, tanpa air panas, pemanas ruangan, air bersih dan sinar matahari. Satu bayi perempuan yang terlahir kembar April 1996 dibakar setelah lahir. 3 anak lainnya dibawa dan dirawat oleh ‘kakek dan neneknya’.

Dalam persidangan ketiga, Rabu ( 18/3/2009 ), pelaku paedofilia itu menghadapi hukuman penjara seumur hidup, setelah ia mengaku membunuh dan melakukan perbudakan. Para hakim di pengadilan Sank Poelten, timur laut Austria, melihat video kesaksian dari Elisabeth yang sejak usia 18 tahun diperkosa ayahnya di bungker.

Christiane Burkheiser, Jaksa Penuntut Umum mengatakan,”Fritzl datang ke ruang sel tahanan itu. Mematikan lampu, memperkosa Elisabeth, dan menyalakan lampu kembali. Saya pergi ke sel tempat penyekapan itu dua kali dan di sana merasakan atmosfer yang sangat tidak sehat. Tempat itu sangat kotor, pengap dan gelap.” Fritzl digambarkan para juri sebagai anak yang terlantar pada masa kecilnya.

Anak2 hasil hubungan inses itu tetap berada di ruang penyekapan, yang kemudian diperlebar menjadi 40 m2 dilengkapi 3 kamar, dapur kecil dan kamar mandi. Ruang penyekapan itu dilindungi 3 pintu elektronik. Menurut pengacara Fritzl, Rudolf Mayer, Fritzl menciptakan keluarga baru di ruang bawah tanah, makan di sana, menyanyikan lagu ulang tahun dan mengajari anak2nya membaca dan menulis.

Rumah & ruang bawah tanah, tempat Fritzl menyekap putri sulungnya, Elizabeth

Diagram rumah & ruang bawah tanah, tempat Fritzl menyekap putri sulungnya, Elisabeth

Hasil tes DNA membuktikan bahwa Fritzl adalah ayah biologis dari 6 anak yang hidup dan terlahir dari Elisabeth. Kasus Fritzl menjadi pusat perhatian warga kota Amstetten, 100 km barat Wina, bahkan media seluruh dunia. Kasusnya mencuat April 2008.

Keluarga Josef Fritzl, kakek pedofilia

Keluarga Josef Fritzl, kakek pedofilia

Sebelumnya, Fritzl dan istrinya, Rosemarie ( 69 th ) melaporkan kehilangan anak sulungnya, yang pada tahun 1984 berusia 18 tahun. Elisabeth dikatakan menghilang, karena bergabung dengan salah satu sekte.

Rosemary mengatakan ia tidak tahu putrinya ada di ruang bawah tanah dan tidak memberitahu tersangka ke polisi.

Elisabeth dan keenam anaknya yang berusia antara 6-20 tahun harus menjalani pemulihan kesehatan selama berbulan-bulan di klinik psikiater yang dirahasiakan. Klinik itu menangani korban penyerangan seksual. ( AFP/AP/PR, 19/3/2009 ).

Iklan

Written by Savitri

28 Maret 2009 pada 15:36

Ditulis dalam Ragam

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: