Madani & Manusiawi

Great People, Bandung, West Java, Indonesia.

Pemprov Jabar

GEDUNG SATE
Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 ( kantor gubernur Jabar )

Ridwan Kamil meninjau mobil ambulan mini ICU, pada acara serah terima di Pendopo Bandung, Jalan Dalem Kaum, Kamis, 26 Juli 2018. Ambulan yang dilengkapi perlengkapan ICU diharapkan bisa membantu keadaan darurat di dalam kendaraan. Saat itu Pemerintah Kota Bandung mendapat bantuan 17 unit sepeda motor beserta perlengkapan medis tambahan untuk Tim Layad Rawat dari PT Angkasa Pura II dan BPJS Kesehatan. Selain itu, Kota Bandung juga mendapat satu mobil ambulans lengkap dengan fasilitas mini ICU dari PT Astra Daihatsu Motor. Ya, sekarang jamannya dokter yang mendatangi pasien, terutama kaum sepuh dan difabel yang sulit pergi ke dokter, dan keadaan darurat yang dialami warga Bandung yang jauh dari faskes. Selama setahun ada 60 ribu panggilan. Dari 60 ribu terverifikasi 50 ribu betul kebutuhan kesehatan, dan usia yang dibantu lebih 50% orang yang sangat sepuh, jelas Kang Emil.

Sepeda motor ambulans diluncurkan Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk melayani warga yang tinggal di gang-gang kecil dalam program Layad Rawat ( PRSSNI, 4/1/2019 )

BIJB Kertajati baru digunakan 25 ribu penumpang tahun 2018 ( rata-rata 50% kapasitas pesawat yang terisi penumpang ). Tantangannya lebih berat setelah tol diresmikan. Namun, seperti juga jalan tol Trans yang butuh 2-3 tahun untuk ramai setelah diresmikan, bandara internasional Jawa Barat masih punya waktu 3 tahun untuk ramai pengunjung. Apalagi, Gubernur Emil mengundang warga untuk jadi duta pariwisata mempromosikan bandara baru ini. Problem landasan kurang panjang semoga bisa diatasi sehingga pesawat berbadan besar pun bisa mendarat di sini. Tetap semangat. Target tahun 2019, sebanyak 2,7 juta penumpang terbang melalui bandara ini. Dishub pemprov Jabar akan lebih giat mensosialisasi dan mempromosikan ( K-Lite FM, 12/12/2018 )

Akun Kang Emil di Twitter

—————–

BJB SAMSAT: PRAKTIS BAYAR PAJAK MOTOR

Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Bank BJB. Mudah..

Sekarang, tak perlu antri untuk bayar pajak kendaraanmu. Dengan mudah, tepat waktu dan tepat jumlah bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor Bank BJB.

“BJB t-samsat” adalah layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor ( pajak PKB ) dengan cara mencicil melalui tabungan dengan mekanisne debet otomatis pada saat jatuh tempo pembayaran pajak.

Bayar pajak tanpa lupa melalui Auto Debet Rekening. Bayar pajak bisa dicicil, biarkan BJB yang bekerja untuk anda.

Bank BJB terdaftar dan diawasi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan )

Bank BJB
PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk.
Kantor Pusat: Jl.Naripan no.12-14 Bandung.
Telp: 022-4234868
Fax: 022-4207053
http://www.bankbjb.co.id
Instagram.com/bankbjb
Twitter.com/@infobankbjb
facebook.com/bankbjbofficial

Prosedur bayar pajak motor di BJB ( T-Samsat )

Iklan

Written by Savitri

11 Juni 2018 pada 12:16

%d blogger menyukai ini: